BeCome a Fans

Populer Post

Community

Costacurta: Berlusconi Ogah Bicara Dengan Allegri


Costacurta: Berlusconi Ogah Bicara Dengan Allegri
Legenda AC Milan Alessandro Costacurta percaya jika presiden Rossoneri Silvio Berlusconi ingin segera memecat pelatihMassimiliano Allegri.

Berlusconi dijadwalkan mengadakan pertemuan dengan manajemen Milan hari ini guna mendiskusikan masalah masa depan Allegri di San Siro. Namun ia justru sedang berada di Sardinia dan Jumat besok akan terbang ke Georgia guna menghadiri partai testimonial untuk mantan pemain Milan, Kakha Kaladze.

"Kabar jika pertemuan tersebut gagal sangat membingungkan. Saya belum berpikir sejauh itu, tapi sekarang kita bisa mengerti mengapa Berlusconi tak mau meninggalkan Sardinia." ujar pria yang akrab disapa Billy itu kepada Sky Sport Italia.

"Yang saya tahu dari Berlusconi, saya pikir ia tak kembali karena ia ingin memecat Allegri dan tak mau bertemu bahkan berbicara dengan Allegri." lanjutnya.

Isu pemecatan Allegri memang berhembus kencang akhir-akhir ini. Beberapa kandidat pengganti sudah disiapkan Il Diavolo Rosso di antaranya Clarence Seedorf, Roberto Mancini dan Roberto Di Matteo. 

0 komentar:

Posting Komentar