BeCome a Fans

Populer Post

Community

Messi: Jangan Pernah Coret Duo Madrid

Messi: Jangan Pernah Coret Duo Madrid
Unggul jauh di puncak, Lionel Messi tak mau Barcelonagegabah dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Ia memperingatkan jika ancaman dari dua klub kota Madrid masih harus mereka waspadai.

Memasuki separuh kompetisi, Los Azulgrana berlari sendirian di depan. Mereka unggul 11 poin dari Atletico Madrid di posisi kedua, dan melesat 18 poin di depan sang musuh bebuyutan Real Madrid yang terseok di posisi ketiga. Namun Messi ogah merasa jemawa.

"Kami sangat paham jika jalan yang harus dilalui masih teramat jauh. Harapan kami di La Liga ada di tangan kami sendiri berkat keunggulan yang kami punya, namun kami tak bisa bersantai," tukas bintang asal Argentina berusia 25 tahun itu pada situs resmi FIFA.

"Kami tahu seberapa bagus Atletico Madrid karena kami sudah menghadapi mereka. Dan Anda tak pernah bisa mencoret Real Madrid karena mereka akan bertarung hingga akhir dan mereka sudah memangkas selisih besar dengan kami lebih dari sekali. Kami tak akan melepas kaki dari pedal gas meski kami yakin tak bakal punya masalah jika bertahan di jalur yang sama," pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar