BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Preview: Atletico vs Valencia, Derby Spanyol!


Preview: Atletico vs Valencia, Derby Spanyol!
Duel sesama tim Spanyol terjadi di semifinal Liga Europa musim ini mempertemukan Atletico Madrid dengan Valencia.

Menjamu Valencia, pelatih Atletico, Diego Simeone belum bisa menurunkan Diego Godin yang terkena sanksi larangan bermain. Kondisi Antonio Lopez dan Silvio Pereira juga diragukan untuk tampil setelah tak tampak pada sesi latihan terakhir klub.

Kondisi berbeda dialami tim tamu, Unai Emery mendapat kabar baik dengan kembalinya Hedwiges Maduro dan Sergio Canales dari cedera. Namun kondisi keduanya masih diragukan untuk bisa tampil menjadi starter di laga nanti.

Victory Ruiz juga sudah pulih dari cedera ringannya, dan kemungkinan akan kembali menghiasi starting line-up Valencia di Vicente Calderon.Ricardo Costa kemungkinan akan menggantikan Antonio Barraganyang terkena sanksi larangan bertanding, sementara Ever Banega harus absen hingga akhir musim.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :
  • Pertemuan terakhir kedua klub di pentas Eropa terjadi pada musim 2009-10. Saat itu Atletico berhasil menyingkirkan Valencia setelah bermain imbang 0-0 di kandang dan berakhir 2-2 di Mestalla.
  • Atletico sudah meraih 8 kemenangan di kandang musim ini setelah sebelumnya kalah 3-2 secara mengejutkan dari Aris Thessaloniki pada babak penyisihan grup Liga Europa.
  • Atletico Madrid sejauh ini menjadi yang paling tajam di kompetisi ini dengan torehan 25 gol, atau satu gol lebih banyak dibandingkan Athletic Bilbao.
  • Valencia sudah 11 kali melawan tim sesama Spanyol di kompetisi UEFA yang berakhir dengan 6 kemenangan, 3 seri dan 2 kali kalah.
  • Valencia menjadi satu-satunya tim 'alumni' Liga Champions musim ini yang masih tersisa di Liga Europa.

PERKIRAAN SUSUNAN KEDUA TIM :
Atletico Madrid (4-2-3-1): Courtois; Perea, Miranda, Dominguez, Filipe; Gabi, Suarez; Adrian, Diego, Arda; Falcao.

Valencia (4-2-3-1) : Guaita; Costa, Rami, Ruiz, Alba; Tino Costa, Topal; Feghouli, Jonas, Mathieu; Soldado.

0 komentar:

Posting Komentar