BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Hernandez: Ferguson Ubah Sepakbola Dunia


Hernandez: Ferguson Ubah Sepakbola Dunia
Striker Manchester UnitedJavier Hernandez memuji Alex Ferguson setelah laga melawan West Brom tadi malam (19/5). Menurutnya, Ferguson telah memberikan perubahan cukup banyak di dunia sepakbola.

Pada laga tersebut, Ferguson memimpin pasukan Setan Merah untuk yang terakhir kalinya. Tidak hanya itu, pertandingan yang digelar di The Hawthorns tersebut adalah laga ke 1500 Ferguson bersama United.

Sayang, kemenangan yang menjadi target perpisahan pelatih asalSkotlandia tersebut gagal diraih United. Tuan rumah mampu menyamakan kedudukan menjadi 5-5 sampai pertandingan berakhir.

Kendati kecewa, Hernandez memberikan penghargaan tinggi bagi Ferguson. Atas apa yang telah ia lakukan selam karirnya menjadi pelatih.

"Dia memberikan dampak yang besar pada diri saya. Selain itu juga memberi saya kesempatan besar untuk bermain di klub terbesar di dunia. Pensiun Ferguson tidak hanya kerugian bagi para penggemar Inggris tetapi ia telah mengubah sepak bola di seluruh dunia. Dia telah di sini selama 26 tahun dan membuat mimpi yang mustahil menjadi kenyataan," jelas pemain asal Meksiko tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar