BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

HT Review: Madrid-Barca Masih Satu Sama

Babak pertama duel El Clasico di jornada 26 La Liga yang dimainkan di Santiago Bernabeu masih sama kuat, Real Madrid 1 dan Barcelona 1.

Seperti yang sudah diduga sebelumnya Real Madrid menurunkan banyak pemain lapis kedua di starter, praktis hanya para bek yang merupakan komposisi tim utama.

Ronaldo juga hanya di bench, sepertinya Mourinho memang lebih mengantisipasi duel kontra Manchester United di tengah pekan mendatang.

Sementara Barca tanpa Xavi yang cedera, si dirijen digantikan Thiago Alcantara. Fabregas dicadangkan, Iniesta ditarik ke tengah dan David Villa turun sejak menit pertama.

Gol cepat langsung tersaji di El Clasico kali ini, Alvaro Morata yang mendapatkan umpan panjang dari belakang menusuk dari kiri dan melepaskan umpan silang terukur, Karim Benzema yang ada di depan Valdes menyodok bola dengan mudah 1-0 di menit ke 6.

Sejak saat itu Barca terus coba membongkar pertahanan Madrid. Kubu tamu unggul penguasaan bola, namun pasukan Madrid disiplin dalam menutup setiap celah yang ada.

Usaha Barca menemui hasil di menit 18, umpan brilian Iniesta menemui Lionel Messi di sisi kanan, dengan kontrolnya Messi kemudian melepaskan tembakan yang tak bisa dihalau Ramos maupun Diego Lopez, skor 1-1.

Gol ini merupakan gol ke-50 Messi di musim ini untuk seluruh ajang kompetisi, plus menjadi gol ke-16 Messi secara beruntun di ajang La Liga.

Kedua kubu kemudian mencoba saling serang kendati keduanya juga nampak lebih berhati-hati. Tendangan Morata sempat menyamping, sementara milik Messi ditangkap Lopez, wasit meniup peluit tanda akhir interval 45 menit pertama dan skor masih sama kuat.

Starting Line Up Kedua Tim:
Real Madrid (4-2-3-1):  Lopez; Ramos, Pepe, Varane, Coentrao; Modric, Essien; Callejon, Kaka, Benzema; Morata.
Subs: Adan, Khedira, Ronaldo, Ozil, Carvalho, Arbeloa, Higuain.
Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Thiago, Busquets, Iniesta; Pedro, Messi, Villa.
Subs: Pinto, Puyol, Adriano, Song, Cesc, Alexis, Tello.

0 komentar:

Posting Komentar