BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Mourinho: Menang atau Kalah Sudah Biasa


Mourinho: Menang atau Kalah Sudah Biasa
Manajer Los BlancosJose Mourinho mengaku bangga dengan performa anak-anak asuhnya, meskipun mereka gagal memenuhi ambisi meraih La Decima pada musim 2012-13.

Hasil 2-0 di Santiago Bernabeu memang tak sepenuhnya memuaskan, namun banyak pelajaran berharga yang bisa dipetik bagi punggawa Real Madrid. Meskipun misi merengkuh trofi ke sepuluh di Liga Champions harus tertunda.

Mourinho pun menyadari bahwa kegagalan bisa terjadi pada siapa saja. Namun, ia terkesan melihat performa serta semangat juang Cristiano Ronaldo dkk saat meladeni Borussia Dortmund di leg kedua.

"Di sepakbola, menang atau kalah sudah biasa, dan kita semua tahu bahwa Madrid tampil maksimal serta memahami adanya konsekuensi (laga terakhir). Para pemain menciptakan banyak sekali peluang, mereka mempertaruhkan segalanya di laga ini," ujar The Special One.

"Namun, saya menilai bahwa Madrid bermain dengan karakter kuat dan hasrat untuk membawa kesuksesan pada tim ini. Mereka pantas mendapatkan kredit," pungkas Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

0 komentar:

Posting Komentar