BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Lionel Messi Akui Gemar Main Game Online


Lionel Messi Akui Gemar Main Game Online
Rutinitas lain maha-bintang Barcelona FCLionel Messi, ternyata tak jauh-jauh dari si kulit bundar. Ayah biologis dari Thiago Messi itu mengakui gemar bermain game sepakbola online viaPlayStation.

Kita ketahui bahwa La Pulga tak menyukai kata 'kekalahan'. Bahkan di dunia game virtual pun, Messi mengaku kesal jika dikalahkan oleh gamer lainnya.

"Saya suka bermain PlayStation online dengan orang asing yang tak menyadari keberadaan saya di ruang virtual. Saya juga sering kesal bila mereka berhasil mengalahkanku. Namun saya tak pernah menghina mereka setelahnya, saya langsung mematikan koneksi dan melupakannya," cerita Messi mengenai rutinitas membunuh waktu senggang.

Sebegitu cintanya dengan Argentina dan Los Fantastico -sebutan Barca-, Messi, 25 tahun, mengaku hanya memakai keduanya sebagai gacoan jika bermain sepakbola online.

"Jika bermain PlayStation via online, saya selalu memakai Timnas Argentina dan Barca sebagai andalan," pungkas Messi seperti dilansirThe Sun.

0 komentar:

Posting Komentar