BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Persija Gembleng Pemain di Yogyakarta


Persija Gembleng Pemain di Yogyakarta
Berada di dasar klasemen sementara ISL untuk sebuah klub sekelas Persija Jakarta jelas sebuah hasil yang mengejutkan. Namun, jelang putaran kedua tim pelatih terus bekerja keras untuk memperbaiki performa tim.

Salah satunya dengan melakukan training center/pemusatan latihan di Yogyakarta dalam persiapannya menyongsong putaran kedua.

"Kami ingin para pemain lebih berkonsentrasi lagi mengingat target kami lolos dari zona degradasi. Karena itu, kami mengubah suasana latihan dengan training camp (TC) di sini (Yogyakarta)," kata pelatih Persija, Benny Dollo.

Menurut pelatih yang akrab disapa Bendol ini, penggawa Macan Kemayoran akan menjalani pemusatan latihan di lapangan Semail, Bantul, Yogyakarta. Pemusatan latihan ini akan dihelat selama sepekan dan berakhir pada 08 Mei mendatang.

Pada pemusatan latihan ini rencananya juga bakal diikuti oleh enam pemain baru Persija. Di antaranya Glen Poulakan (PSPS), Rohit Chan (PSPS), Jamie Coyne (Sriwijaya FC), Emmanuel Kenmogne (Belgia), M. Ilham (PSPS) dan Andritany Ardhiyasa.

"Dengan pemusatan latihan diharapkan pemain yang baru gabung bisa secepatnya beradaptasi. Lewat TC ini juga saya ingin melihat gambaran awal kekuatan tim menatap putaran kedua," jelas Bendol.

Saat ini posisi Persija di klasemen sementara ISL memang tengah kritis. Dari 17 laga di putaran pertama, Macan Kemayoran baru mengumpulkan 12 poin dan berada di dasar klasemen. 

0 komentar:

Posting Komentar