BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

'Madrid Akan Tampil Menyerang Di El Clasico'

'Madrid Akan Tampil Menyerang Di El Clasico'
Mantan bintang Real Madrid Hugo Sanchez yakin bahwa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan tampil menyerang di laga El Classico nanti. Sanchez juga percaya bahwa Madrid adalah salah satu tim yang bisa mengalahkan Barca di Camp Nou.

"Madrid harus tampil agresif. Perbedaan poin saat ini memberi keleluasaan kepada Jose Mourinho untuk mengambil resiko. Jika Barcelona diberi terlalu banyak ruang, akan sangat susah untuk mengalahkan mereka." ungkap Sanchez kepada Goal.com.

"Hanya beberapa tim yang sanggup mengalahkan Barca di Camp Nou, dan Madrid adalah salah satunya. Mereka harus datang untuk menang. Musim lalu, strategi Mou untuk bertahan terbukti tidak efektif. Madrid harus tampil menyerang sekarang."

"Saya berharap dia menerapkan strategi yang tepat seperti di final Copa Del Rey tahun lalu."

"Saya juga berharap Mourinho bertahan di Madrid. Dia telah melakukan banyak hal hebat di Madrid. Saya setuju dan mendukungnya dalam banyak hal."

"Mou itu sangat pintar, saya suka kecerdasannya karena saya mirip dengannya sebagai pelatih." pungkas legenda Los Blancos ini. 

0 komentar:

Posting Komentar