BeCome a Fans

Populer Post

Community

Petuah Van Der Sar Untuk De Gea


Petuah Van Der Sar Untuk De Gea
Mantan penjaga gawang Manchester UnitedEdwin van der Sar memberi pesan kepada penerusnya di Old Trafford, David De Gea, agar mengesampingkan kepentingan personal.

Pada musim 2012/13, performa apik De Gea turut membantu Setan Merah untuk merengkuh gelar ke-20 di Liga Inggris. Berkat penampilannya, kiper 22 tahun asal Spanyol itu termasuk dalam PFA Team of the Year.

Menyaksikan sejumlah pencapaian tersebut, Van Der Sar menganggap De Gea sudah berhasil menggantikan posisinya dengan baik. Akan tetapi pria Belanda mengingatkan agar De Gea selalu mengutamakan kepentingan timnya.

"Tentu, penghargaan PFA adalah hal hebat. Namun yang utama adalah keinginan anda untuk memenangi Premier League. Penghargaan personal memang bagus, tetapi memenangkan sesuatu bersama tim adalah prioritas. Hal itu selalu menjadi pilihan yang lebih saya sukai," ujar Van Der Sar.

"Selama rekan setim bahagia bermain bersama anda, dan manajer memainkan anda setiap minggu, maka hal-hal itulah yang merupakan penghargaan terbaik yang bisa anda dapatkan." 

0 komentar:

Posting Komentar