BeCome a Fans

Populer Post

Community

Valdes Takkan Perpanjang Kontrak


Valdes Takkan Perpanjang Kontrak
Kiper Victor Valdes tak akan memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Keputusan ini diungkapkan oleh agen dari pemain yang bersangkutan.

Kontrak Valdes, 31, akan habis Juni 2014 mendatang. Direktur olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta telah mengisyaratkan bahwa pihakBlaugrana berniat mengikat kiper Spanyol itu di Camp Nou dengan kontrak anyar. Namun, setelah pertemuan antara Barcelona dan sang agen, Jumat (18/1), muncullah konfirmasi tentang niat Valdes untuk menolak tawaran perpanjangan dari klubnya.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis lewat agensi berita EFE dan dikutipESPN, agen Valdes manyampaikan: "Perwakilan Victor Valdes sudah memberitahu Barcelona FC dalam pertemuan hari ini bahwa dia telah mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kontraknya."

Tanpa kontrak baru, berati musim depan bakal jadi musim terakhir Valdes bersama Barcelona.

Valdes pertama kali gabung Barcelona pada tahun 1992 silam dan telah menjalani seluruh karier profesionalnya bersama sang raksasa Catalan.

Beberapa waktu lalu, Valdes sempat mengindikasikan bahwa dia ingin mencoba bermain di luar La Liga. Kini, sepertinya keinginan itu bakal dia wujudkan menjadi kenyataan. 

0 komentar:

Posting Komentar