BeCome a Fans

Populer Post

Community

Modric: Kroasia Wajib Matikan Gareth Bale


Modric: Kroasia Wajib Matikan Gareth Bale
Gelandang elegan Real MadridLuka Modric menilaiGareth Bale adalah ancaman terbesar Kroasia, saat bertandang keWales pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu (27/03).

Performa impresif Bale pada musim ini terus mendapatkan sorotan dari berbagai sudut. Bahkan media-media Inggris memberikan predikat kepadanya sebagai Cristiano Ronaldo kaki kiri.

Modric; yang juga mantan rekan satu tim di Tottenham, mengkhawatirkan peran vital Bale untuk negaranya. Namun, bintang Vatreni -julukan Kroasia- juga meyakini bahwa sepakbola adalah permainan kolektif, untuk itu ia meminta rekan-rekannya untuk waspada.

"Bisakah Kroasia menghentikan Bale? Wajib! Karena ini adalah laga penting. Usai mengandaskan perlawanan Serbia pada pekan lalu, kami ingin tetap berada di jalur kemenangan," ujar Modric seperti dilansir Daily Mirror.

"Meski Bale adalah pemain hebat, sepakbola tetap permainan kolektif, dan saya juga sadar bahwa Wales adalah tim yang solid serta dukungan dari suporter tuan rumah akan memotivasi mereka."

0 komentar:

Posting Komentar