BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Iniesta: Meraih Ballon d'Or Bukan Impian Saya


Iniesta: Meraih Ballon d'Or Bukan Impian Saya
Bintang Barcelona FCAndres Iniesta mengaku tidak terlalu berhasrat memenangkan penghargaan individual, Ballon d'Or di tahun ini. Dia lebih menjagokan rekan satu timnya, Lionel Messi.

Pemain Internasional Spanyol tersebut telah meraih penghargaan pemain terbaik eropa pada beberapa bulan yang lalu. Usai mendapatkan gelar tersebut, kemungkinan besar peraih penghargaan itu akan memenangkan Ballon d'Or.

Namun, pemain asli binaan Barcelona tersebut lebih memilih untuk fokus pada permainan terbaiknya ketimbang memikirkan gelar pemain terbaik dunia. Selain itu, Iniesta lebih mendukung Messi meraih gelar pemain terbaik dunia yang keempat.

"Saat ini, saya hanya fokus pada permainan individu agar para suporter Blaugrana dan Timnas Matador mengetahui hasil kerja keras saya selama ini. Jujur, saya tidak pernah memikirkan untuk memenangkan Ballon d'Or." ujar Iniesta seperti dilansir RMC.

"Meraih Ballon d'Or bukanlah impian saya, namun jika saya memenangkannya, saya akan bahagia. Saya justru berpikir Messi akan meraih gelar keempat." imbuh Andres Iniesta.

0 komentar:

Posting Komentar