BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Essien: Chelsea Sedang Dalam Masa Transisi

Essien: Chelsea Sedang Dalam Masa Transisi
Gelandang pinjaman Real Madrid, Michael Essien menyebut klub pemiliknya, Chelsea masih layak dianggap sebagai pesaing dalam perebutan trofi musim ini.

Saat ini peluang The Blues untuk merengkuh trofi terbuka cukup lebar, usai berhasil menembus babak semifinal Piala FA, dan satu langkah menuju semifinal Liga Europa. Sedangkan di Premier League, mereka hanya akan berupaya mencapai zona Liga Champions musim depan.

Akibat penampilan tak konsisten di liga musim ini, skuad Rafael Benitez pun mulai dinilai tak layak bersaing di papan atas. Akan tetapi bagi Essien, musim yang tak sesuai rencana membuat Chelsea kerap beradaptasi dengan sosok baru.

"Mereka masih bisa memenangkan trofi di ajang domestik musim ini, jadi mereka tidak seharusnya mengesampingkan mereka," ujar midfielder asal Ghana itu.

"Saya mengikuti Chelsea sepanjang musim ini, dan meski apa yang mereka rencanakan di awal musim tak berjalan, saya pikir ini kembali pada fakta bahwa mereka sedang dalam masa transisi."

Masa peminjaman Essien sendiri di Santiago Bernabeu bakal usai pada akhir musim ini. Dan jika pihak Los Blancos tak berniat memperpanjang masa peminjaman, maka Essien kemungkinan bakal kembali ke London. 

0 komentar:

Posting Komentar