BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Preview: Betis vs Real Madrid, Berharap Jegal Tamu!


Preview: Betis vs Real Madrid, Berharap Jegal Tamu!
Jugador Jose Mourinho bertandang ke Benito Villamarin guna menghadapi Real Betis pada jornada ke-13 La Liga dini hari nanti (25/11). Demi menipiskan jarak dengan Barcelona FC di puncak klasemen, Real Madrid wajib menang.

Pemain inti Los Verdiblancos, Paulao dan Mario kemungkinan besar tidak dapat diturunkan oleh pelatih Real Betis, Pepe Mel ketika menjamu juara La Liga musim 2011/12 tersebut. Kedua pemain tersebut dilanda cedera serius usai menghadapi Sevilla di jornada ke-12.

Sedangkan duo striker Real Betis, Jonathan Pereira dan Ruben Perezjuga dipastikan menonton laga ini di tribun penonton. Pepe Mel menugaskan Ruben Castro untuk memporak-porandakan lini pertahanan Los Blancos dini hari nanti.

Sementara itu di kubu tim tamu, The Special One kembali memasang gelandang serang Timnas Jerman, Mesut Ozil di laga nanti. BersamaAngel Di Maria dan Cristiano Ronaldo, Ozil akan menyuplai umpan-umpan matang dari lini kedua.

Namun, striker Timnas Argentina, Gonzalo Higuain masih dalam tahap penyembuhan pasca cedera yang dialaminya. Menurut laporan dari tim medis, mantan pemain River Plate itu akan kembali dalam kurun waktu 2 minggu. Peran Higuain di lini depan digantikan oleh Karim Benzemayang akhir-akhir ini mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Real betis (4-2-3-1): Adrian (K); Nelson, Dorado, Amaya, Martinez; Canas, Benat; Pozuelo, Sevilla, Juan Carlos; Castro.
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas (K); Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Khedira, Alonso; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Benzema.

0 komentar:

Posting Komentar